AAU 2005
this site the web

Karbol AAU ciptakan simulator latihan menembak dengan pistol laser




Sebanyak 10 orang karbol berprestasi dari AAU mengikuti Konferensi Nasional Teknologi Infomarsi dan Telekomunikasi 2009,  yang diadakan oleh Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta.     keikut sertaan karbol AAU dalam kegiatan ini didampingi oleh Letkol Arwin Datumaya W.S dan Mayor Lek Bambang Gastomo.

Bertempat di ruang seminar harun Konferensi Nasional ini dalam rangka Dies natalis UKDW ke-47  tanggal 7 Nopember 2009 diselenggarakan.    Pada kesempatan ini sebagai pembicara Prof Richardus Eko Indrajit, Romi Sastro Wahono, Budi Susanto.      Acara ini diikuti oleh 100 peserta baik dari Universitas ternama di Indonesia maupun instansi yang terkait.      Dan dibagi perkelas untuk melaksanakan pemaparan.

Karbol AAU diwakili oleh Bayu Anugrah RP,  yang membawakan makalah Simulator Latihan menembak dengan Pistiol Laser berbasis MIkrokontroler AT89S51.     sedangkan dosen AAU sebagai pendamping juga memaparkan makalah An Introduction To knoledge-growing System : A Rievew On The Novel Field on Articicial Intelligence (Letkol Arwin Datumaya W.S dan Mayor Lek Bambang Gastomo).

Konferensi ini bertujuan untuk menghimpun para pakar dibidang sistem informasi, teknik informatika dan komunikasi dalam pengembangan wirasaha yang sesuai denagn sifat dan karakteriktik Indonesia demikian dikatakan dalam sambutan panitia pelaksana.

Sumber : www.aau.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies